Kamis 02 Jun 2022 18:55 WIB

Persita Tangerang Umumkan Tiga Rekrutan Baru Sekaligus

Persita masih terus bergeliat di bursa transfer untuk memperkuat kedalaman skuad.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera.
Foto: Persita
Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persita Tangerang masih terus bergeliat di bursa transfer untuk memperkuat kedalaman skuad menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023. Tim berjuluk Pendekar Cisadane baru-baru ini telah resmi merekrut tiga pemain sekaligus, yakni Nelson Alom, Khairul Imam Zakiri, dan Wildhan Ramdhani.

Bagi Nelson Alom ini merupakan kesempatan untuk bereuni kembali dengan pelatih Angel Alfredo Vera. Keduanya pernah bekerja sama di Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya. Sementara Khairul Imam Zakiri dan Wildhan Ramdhani adalah dua pemain muda yang musim lalu berkompetisi di Liga 3 dan Liga 2.

Baca Juga

Nelson mengaku senang bisa bergabung bersama Persita. Ia bertekad menjawab kepercayaan yang diberikan manajemen tim dengan membawa Persita meraih prestasi terbaiknya di Liga 1 2022/2023.

"Kalau target pribadi tidak ada, yang pasti saya ingin membantu Persita berprestasi dan lebih baik lagi dari musim lalu," Nelson dikutip dari Liga Indonesia, Kamis (2/6/2022).

Senada dengan itu, Khairul Imam Zakiri,  pemain yang sempat menimba pengalaman di klub asal Spanyol, CP Villarrobledo, juga mengaku senang bisa bergabung bersama Persita. Khairul akhirnya resmi direkrut oleh Persita setelah sang menjalani trial bersama klub.

"Saya ingin memberikan yang terbaik dan semoga dapat meraih prestasi bersama Persita musim ini," kata pemain yang akrab disapa Zakiri.

Sedangkan Wildhan Ramdhani direkrut manajemen Persita dari klub Liga 2, Bandung United. Jebolan Persib Bandung itu menegaskan dirinya berada dalam kondisi fit dan siap untuk membantu tim menghadapi kompetisi musim depan.

"Hampir tiga pekan saya sudah bergabung sama tim. Kondisi saya fit juga dan saya siap buat menjalani kompetisi yang akan datang," jelas Wildan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement