Kamis 02 Jun 2022 22:14 WIB

Kiper Persib Bandung Nilai Positif Timnya Masuk Grup Neraka Turnamen Pramusim

Ini bisa menjadi ajang Persib mengasah kemampuan tim untuk menatap Liga 1.

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Penjaga Gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, menilai positif setelah timnya dinyatakan masuk ke dalam Grup C Turnamen Pramusim 2022 yang merupakan grup neraka. Menurutnya, hal tersebut perlu disambut baik karena bisa menjadi ajang mengasah kemampuan timnya untuk menatap Liga 1 musim selanjutnya.

"Ya ada plusnya juga buat kami bisa menghadapi tim-tim yang bisa dibilang empat besar kemarin di Liga 1," kata I Made saat dihubungi tim ofisial Persib, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga

Penjaga gawang dengan nomor punggung 78 itu menyebut tim-tim yang berada di papan atas klasemen pada musim lalu itu menjadi lawan yang pantas untuk menguji kekompakan tim. "Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik untuk ke depannya, di liga bisa lebih baik lagi," kata I Made.

Adapun Persib Bandung saat ini tengah menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) di Batam, Kepulauan Riau. Menurut Made, ajang TC tersebut juga bisa menambah kekompakan tim.

Terlebih lagi, kata Made, saat ini ada beberapa pemain yang baru bergabung dengan klub Maung Bandung tersebut. "Karena ada beberapa pemain baru, banyak pemain baru, dengan adanya TC ini kami membangun chemistry biar lebih kompak lagi di luar maupun di dalam lapangan," jelasnya.

Persib Bandung masuk ke dalam Grup C Turnamen Pramusim 2022 bersama tiga tim lainnya yang ada di lima besar klasemen Liga 1 2021. Adapun tiga tim tersebut yakni Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement