Sabtu 04 Jun 2022 16:26 WIB

Ronaldo Percaya Ten Hag akan Membawa MU Meraih Sukses

Ten Hag layak diberikan waktu untuk membawa MU meraih sukses.

Erik ten Hag
Foto: AP/Peter Dejong
Erik ten Hag

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Cristiano Ronaldo mengatakan dirinya percaya pelatih anyar Erik Ten Hag akan membawa Manchester United (MU) meraih kesuksesan di waktu yang akan datang. Pemain asal Portugal itu menilai Ten Hag layak diberikan waktu untuk membawa Setan Merah kembali ke jalan yang benar dan merengkuh kesuksesan.

''Saya tahu dia melakukan pekerjaan fantastis untuk Ajax dan dia adalah pelatih yang berpengalaman tapi kami perlu memberikan dia waktu. Sesuatu perlu berganti dengan cara yang ia kehendaki," ungkap Ronaldo dikutip dari SkySports, Sabtu.

''Saya berharap kami sukses tentu saja karena jika Anda sukses, semua Manchester akan sukses juga. Jadi saya berharap yang terbaik untuknya," sambungnya.

Pemain asal Portugal itu menjelaskan, kedatangan Erik Ten Hag ke Manchester United telah tidak hanya memberikan gairah baru kepada pemain, melainkan kepada suporter The Red Devils.

''Kami senang dan bersemangat, tidak hanya para pemain tetapi juga para pendukung. Saya mendoakan yang terbaik untuknya dan mari percaya bahwa tahun depan kami akan memenangkan trofi," terang Ronaldo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement