Senin 06 Jun 2022 11:45 WIB

16 Tim Adu Kemampuan dalam Turnamen Mobile Saga Esports di Jakarta

Tiga tim dengan poin tertinggi menjadi pemenang.

Para peserta mengadu keterampilan dalam Turnamen PUBG Mobile Sahabat Ganjar Esports di Jakarta.
Foto: Dok. Gim
Para peserta mengadu keterampilan dalam Turnamen PUBG Mobile Sahabat Ganjar Esports di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sebelumnya Turnamen Sahabat Ganjar Esports merangkul para pecinta Mobile Legends, kali ini para relawan mengadakan turnamen perdana PUBG Mobile yang dilaksanakan di Dempet Cafe, Jakarta Pusat, Jakarta pada Ahad (5/6/2022). Turnamen PUBG Mobile yang digelar Sahabat Ganjar ini menggunakan sistem liga, kemudian mode yang digunakan yaitu Third Person Perspective (TPP). Tiga tim dengan poin tertinggi menjadi pemenang.

Ketua DPW DKI Jakarta Imron Roysidi mengatakan, dengan permainan mobile atau game mobile pihaknya bertujuan mendekatkan diri kepada generasi muda.

Baca Juga

"Setelah Mobile Legends, kali ini kami merangkul para pemain PUBG Mobile, karena jumlah pemain dari game tersebut semakin hari semakin banyak. Maka kita lakukan sosialisasi pengenalan melalui turnamen PUBG Mobile," ujar Imron Rosyidi di Jakarta, Senin (6/6/2022).

Sebanyak 16 Tim yang berpartisipasi dalam gelaran Turnamen PUBG Mobile Sahabat Ganjar Esports ini ikut secara gratis. Ryan, salah satu perserta turnamen PUBG Mobile menyampaikan harapannya mengenai yang turnamen ini.

"Kami sangat senang dengan Sahabat Ganjar karena mengadakan turnamen PUBG Mobile, terima kasih banyak kepada Sahabat Ganjar telah memberikan wadah kepada anak muda, semoga memberikan inovasi yang terbaik," kata Ryan.

Turnamen PUBG Mobile yang digelar disiarkan melalui Media Sosial Facebook dan Youtube Sahabat Ganjar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement