Rabu 08 Jun 2022 12:15 WIB

Diisukan Pindah ke Liga Primer Inggris, Bastoni Tegaskan Tetap di Inter Milan

Bastoni dilaporkan jadi incaran Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pemain Inter Milan Alessandro Bastoni.
Foto: AP/Luca Bruno
Pemain Inter Milan Alessandro Bastoni.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan Alessandro Bastoni angkat bicara soal kabar yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Liga Primer Inggris. Manchester United dan Tottenham Hotspur dilaporkan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya, karena Erik ten Hag dan Antonio Conte mengincar bek kiri.

Tottenham bahkan dikabarkan telah memulai kontak dengan Inter dan Bastoni, mengenai kemungkinan transfer musim panas. Conte dan direktur olahraga Spurs, Fabio Paratici, diketahui ingin sebagian besar bisnis transfer selesai sebelum latihan pramusim dimulai.

Baca Juga

Laporan lain menyebutkan, United juga ikut bersaing dalam beberapa jam terakhir. Ten Hag menjadikan pencarian bek kiri sebagai prioritas. Namun Bastoni geram dengan spekulasi seputas masa depannya. Ia menyatakan siap untuk kembali ke Inter setelah liburan musim panas.

Setelah bermain selama 90 menit dalam kemenangan Italia 2-0 atas Hungaria, Bastoni pun menegaskan posisinya. ''Saya adalah pemain Inter. Klub belum mengomunikasikan apa pun kepada saya. Saya pergi berlibur setelah tim nasional, dan kemudian saya mulai lagi dengan Inter,'' tegas Bastoni, dikutip dari Express, Rabu (8/6).

Tottenham diperkirakan akan mendukung penuh upaya Conte memperkuat skuadnya di bursa transfer musim panas pertamanya sebagai manajer. Dukungan itu sebagai penghargaan karena pelatih asal Italia itu berhasil membawa Spurs kembali ke Liga Champions pada musim perdananya. Conte dinilai ingin memperbaiki beberapa posisi di tim untuk mempertahankan status Spurs di antara klub-klub elite Eropa.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement