Kamis 09 Jun 2022 15:11 WIB

Darwin Nunez Dilaporkan Setuju Persyaratan Pribadi dengan Liverpool

Liverpool sekarang dilaporkan hampir setuju dengan biaya yang diminta Benfica

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Benfica Darwin Nunez merayakan gol ketiga mereka dalam pertandingan Grup E Liga Champions antara Benfica dan Barcelona di stadion Luz di Lisbon, Portugal,  Kamis (30/9) dini hari WIB.
Foto: REUTERS/Pedro Nunes
Pemain Benfica Darwin Nunez merayakan gol ketiga mereka dalam pertandingan Grup E Liga Champions antara Benfica dan Barcelona di stadion Luz di Lisbon, Portugal, Kamis (30/9) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE--Striker Benfica Darwin Nunez dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Liverpool untuk pindah ke Anfield musim panas ini.

Pemain 22 tahun tersebut adalah salah satu penyerang paling diincar di Eropa setelah tampil apik musim 2021/2022. Ia mencetak 34 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi.

Tim asuhan Juergen Klopp diyakini siap mengajukan tawaran resmi kepada pemain internasional Uruguay itu yang bernilai sekitar 85 juta Poundsterling.

Menurut jurnalis Sportitalia, Gianluigi Longari, dilansir dari Sportsmole, Kamis (9/6), kesepakatan persyaratan pribadi telah dicapai dengan Liverpool.

 

The Reds sekarang dilaporkan hampir setuju dengan biaya yang diminta Benfica. Nunez juga sangat dikaitkan oleh klub Liga Inggris lainnya seperti Manchester United dan Newcastle United.

Raksasa Spanyol Real Madrid juga masuk ke dalam daftar peminat. Tetapi tampaknya pemain Amerika Selatan ini lebih memilih pindah ke Liverpool.

Potensi Nunez merapat ke Anfield semakin besar jika Sadio Mane jadi hengkang yang kini dikaitkan dengan juara Bundesliga Bayern Muenchen.

Liverpool telah ditinggal Divock Origi, salah satu pemain cadangan yang seringkali membuat perbedaan ketika diturunkan. Mereka juga tengah bersiap kehilangan Sadio Mane yang menginginkan klub baru.

Saat ini tersisa Roberto Firmino, Mohamed Salah, Luis Diaz dan Diogo Jota di lini depan Liverpool. Kedatangan Nunez akan menambah opsi lini depan Liverpool.

Klopp dapat memiliki wajah baru di lini depan setelah beberapa tahun terakhir terlalu bergantung kepada Salah, Mane dan Firmino. Nunez bisa menjadi era baru penyerang Liverpool bersama Diaz dan Jota.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement