Kamis 09 Jun 2022 22:50 WIB

Reuni di Real Madrid, Rudiger Yakin Hazard Kembali Temukan Performa Terbaik

Hazard tampil moncer ketika masih bermain untuk Chelsea.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Eden Hazard dari Belgia bereaksi selama pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Belgia dan Polandia, di Stadion King Baudouin di Brussels, Rabu, 8 Juni 2022.
Foto: AP/Geert Vanden Wijngaert
Eden Hazard dari Belgia bereaksi selama pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Belgia dan Polandia, di Stadion King Baudouin di Brussels, Rabu, 8 Juni 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek tengah timnas Jerman Antonio Rudiger mendukung rekan setimnya di Real Madrid, Eden Hazard untuk segera kembali ke performa terbaiknya. Keduanya sempat bermain bersama ketika berada di Chelsea.

Rudiger resmi merapat ke Madrid pada jendela transfer musim panas 2022. Alhasil ia akan bereuni dengan Hazard di skuad Los Merengues.

Baca Juga

"Saya sangat senang bisa bersama Hazard lagi, sekarang di Madrid," kata Rudiger dilansir Sportskeeda, Kamis (9/6/2022).

Hazard tampil moncer ketika masih bermain untuk Chelsea pada rentan waktu 2017 hingga 2019 sebelum akhirnya pindah ke Estadio Santiago Bernabeu. Selama memperkuat the Blues ia mencetak 38 gol dan 30 assist.

Berkat pengaruhnya, Chelsea sukses mendapatkan Piala FA, Liga Eropa selama diperkuat Hazard. Tak hanya pemain asal Belgia, Rudiger juga berperan penting dalam pencapaian the Blues menjuarai Liga Champions.

Namun semenjak bergabung dengan Madrid karier pun penampilan Hazard merosot. Ia gagal mempertahankan konsisten permainannya, dan Rudiger kini mendukung rekan setimnya untuk kembali menemukan bentuk terbaik.

"Saya tahu ini adalah beberapa tahun yang sulit baginya, dengan banyak cedera dan masalah, tetapi saya masih berharap penggemar Madrid dapat melihat Hazard yang bermain dengan saya, karena dia tidak diragukan lagi salah satu pemain terbaik di dunia," sambung bek berusia 29 tahun.

Musim yang akan datang bisa menjadi salah satu peluang terakhir Hazard untuk mengesankan para penggemar Los Blancos, dengan kontraknya saat ini di Bernabeu akan berakhir pada 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement