Kamis 09 Jun 2022 23:35 WIB

PSG Kejar Tanda Tangan Milan Skriniar

Skriniar telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik Eropa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Inter Milan Milan Skriniar merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Ahad 9 Januari 2022.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pemain Inter Milan Milan Skriniar merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Ahad 9 Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Klub kaya Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) diklaim telah mengidentifikasi bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar sebagai target transfer potensial pada musim panas 2022.

Setelah menyelesaikan kepastian masa depan Kylian Mbappe di Stade de Princes. Aktivitas transfer Les Rouge et Bleu terhenti lantaran spekulasi yang sedang berlangsung tentang pelatih Mauricio Pochettino.

Baca Juga

Pasalnya Pochettino disebut-sebut bakal mengikuti jejak direktur olahraga Leonardo dalam meninggalkan PSG, dan sosok pengganti yang akan mengarsiteki Lionel Messi dan kolega adalah Christophe Galtier atau Jorge Campos.

Akan tetapi manuver PSG di lantai transfer kali ini belum berakhir. Terbaru jurnalis asa Italia Fabrizio Romando dikutip Sportsmole, Kamis (9/6/2022) mengeklaim pihak Les Parisiens sangat tertarik dengan bek tengah Inter, Skriniar.

Skriniar telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik Eropa. Dalam lima tahun berkostum i Nerazzurri ia telah membuat 215 penampilan di semua kompetisi, membantu tim meraih gelar Serie A Italia ke-19, pun Coppa Italia.

Inter sendiri tak menutup kemungkinan untuk melepas bek asal Slovenia tersebut. Asalkan datang tawaran menarik dari beberapa klub peminat Benua Biru.

Di sisi lain, Fabrizio Romano menambahkan apabila Alessandro Bastoni akan tetap bertahan di Stadion Giuseppe Meazza di tengah tawaran menggiurkan untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur pun Chelsea.

Praktis dengan bertahannya Bastoni maka melepas Skriniar akan sangat mungkin dilakukan oleh manajemen La Beneamata. Inter sendiri saat ini santer digosipkan dengan bek milik Torino, Gleison Bremer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement