Jumat 10 Jun 2022 03:16 WIB

Penyisihan Piala AFC di Bali Boleh Dihadiri Penonton

Bali United FC akan bertemu dengan tiga tim Asia Tenggara di Penyisihan Piala AFC

Pesepak bola Bali United FC Spasojevic (tengah) melakukan selebrasi setelah berhasil menjebol gawang lawan.  Laga penyisihan Grup G Piala AFC 2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (24/6) hingga Kamis (30/6) dipastikan boleh dihadiri penonton.
Foto: ANTARA/Andreas Fitri Atmoko
Pesepak bola Bali United FC Spasojevic (tengah) melakukan selebrasi setelah berhasil menjebol gawang lawan. Laga penyisihan Grup G Piala AFC 2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (24/6) hingga Kamis (30/6) dipastikan boleh dihadiri penonton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga penyisihan Grup G Piala AFC 2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (24/6) hingga Kamis (30/6) dipastikan boleh dihadiri penonton.

Di Grup G Piala AFC 2022, Bali United FC akan bertemu dengan tiga tim Asia Tenggara lainnya, yakni Kedah Darul Aman FC perwakilan dari Malaysia, Kaya FC-Iloilo dari Filipina, dan Visakha FC dari Kamboja.

Asisten Manajer Bali United Richie Kurniawan menyebutkan syarat utama masyarakat Bali bisa menonton langsung di Stadion Dipta adalah sudah menerima vaksin COVID-19 dosis ketiga atau booster. Namun, kata dia, tidak perlu khawatir bagi penonton yang belum menerima vaksin ketiga karena Bali United akan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gianyar dan Polres Kabupaten Gianyar dalam pengadaan vaksin booster untuk Semeton.

"Kami dari Bali United bersama Pemerintah dan Polres dari Kabupaten Gianyar akan mengadakan kembali pemberian vaksin booster di Bali United Cafe," kata Richie yang jugaGeneral Coordinator Stadion Dipta, dalam laman klub, Kamis (9/6/2022).

Menurut dia, kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan membantu masyarakat agar dengan mudah memenuhi syarat untuk bisa menonton babak penyisihan Piala AFC di Bali.

Pemberian vaksin booster secara gratis itu direncanakan berlangsung pada 15 Juni 2022 di Bali United Cafedi kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Selain itu, kata Richie, tersedia 13.000 tiket yang dijual secara onlinelewat aplikasi Bali United Apps untuk dapat masuk stadion.

Di Grup GIlija Spasojevic dan kawan-kawan akan bertanding melawan tiga tim Asia Tenggara lainnya untuk dapat lolos fase grup AFC.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement