Selasa 14 Jun 2022 19:19 WIB

Leo/Daniel Lolos dari Adangan Ganda Putra Prancis

Selanjutnya, Leo/Daniel akan bertemu Kim Astrup/Rasmussen dari Denmark.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Daniel Martin (kanan) dan Leo Rolly Carnando (kiri).
Foto: ANTARA/Muhammad Adimaja
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Daniel Martin (kanan) dan Leo Rolly Carnando (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pebulu tangkis ganda putra tuan rumah, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin, berhasil melangkah ke babak kedua Indonesia Open 2022. Peraih emas SEA Games 2021 Vietnam ini lolos dari adangan wakil Prancis.

Bermain di lapangan dua, Selasa (14/6/2022), Leo/Daniel menang dari pasangan Fabien Delrue/William Villeger dua gim langsung 21-16, 21-17.

Baca Juga

"Meski menang tadi kami belum maksimal," kata Leo usai pertandingan.

Daniel menambahkan, evaluasi laga hari ini, ia dan Leo bermain kurang baik, kurang tenang, dan banyak mati sendiri. "Ke depannya mau perbaiki unforce error, dikurangi."

Selanjutnya di babak 16 besar yang akan digelar Kamis (16/6/2022), Leo/Daniel akan bertemu Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Pasangan Denmark unggulan delapan ini lolos setelah mengalahkan wakil Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han 21-15, 21-16.

Daniel mengaku harus siap mental karena sang calon lawan suka memancing emosi. "Antisipasi lawan pemain-pemain Eropa, mereka suka pancing emosi, servis dilama-lamain. Harapannya kami bisa main maksimal dan lolos ke babak selanjutnya. Kondisi fisik sejauh ini tidak masalah," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement