Rabu 15 Jun 2022 16:30 WIB

Fajar/Rian Susul The Prayer ke Babak 16 Besar Indonesia Open 2022

Untuk laga selanjutnya, bagi Fajar/Rian yang penting menjaga kondisi lebih dulu.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil menyusul jejak the Prayer, Pramudya/Yeremia, lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2022.  Dalam laga yang berlangsung Rabu (15/6/2022) di Istora Senayan Jakarta, Fajar/Rian menang dua gim langsung 21-18 dan 21-14 atas pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Juara Indonesia Masters 2022 ini sempat kesulitan di gim satu. Baru di pengujung gim berhasil menyalip dan akhirnya menang 21-18. Tetapi di gim kedua Fajar/Rian mampu mengantisipasi dan menang 21-14.

Baca Juga

"Syukur Alhamdulilah melalui gim dengan lancar dan bisa menang. Gim satu lawan main luar biasa, tidak gampang mati. Mereka lebih siap di depan net, kami ketinggalan terus. Gim dua kami antisipasi permainan depannya jadi bisa lebih enak," ujar Rian seusai pertandingan kepada media.

Fajar menambahkan, untuk laga besok yang penting menjaga kondisi dulu. "Kalau lawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Bakri) sudah tahu pola mainnya. Siapa yang siap di lapangan yang akan menang. Kami pekan lalu bermain hingga final. Fisik memang tidak fresh seperti di Indonesia Masters, yang penting jaga kondisi," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement