Kamis 16 Jun 2022 03:00 WIB

AC Milan Serius Kejar Tanda Tangan De Ketelaere

Belum ada tawaran konkret ke Club Brugge selaku pemilik De Ketelaere.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Club Brugge Charles De Ketelaere.
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Pemain Club Brugge Charles De Ketelaere.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kampiun Serie A Italia AC Milan sepertinya serius untuk mendatangkan tanda tangan Charles De Ketelaere pada jendela transfer musim panas ini. Sang pemain diklaim bisa meningkatkan kualitas lini depan i Rossoneri.

Sebagaimana dilaporkan Sempre Milan, Rabu (15/6/2022) Milan mendapat opsi untuk mengikat playmaker asal Belgia itu dari agen terkenal Geoffrey Moncada. Perekrutan pemain Club Brugge ini mungkin bisa jadi penandatangan termahal pertama di era RedBird Capital.

Baca Juga

Belum ada tawaran konkret ke Club Brugge selaku pemilik De Ketelaere. Namun manajemen Milan melalui direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara segera membuka dialog dengan klub asal Belgia tersebut.

Kubu Club Brugge diyakini mematok banderol harga sebesar 30 juta euro (Rp 460 miliar) untuk De Ketelaere. Ini merupakan opsi alternatif menarik bagi Milan yang sebelumnya dikabarkan berminat dengan gelandang serang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Roma memasang harga sekitar 60 juta euro (920 miliar) untuk pesepak bola asal Italia tersebut. Namun, terlepas dari itu, Moncada mengeklaim De Ketelaere merupakan salah satu pemain muda paling menarik di pentas Eropa.

Menukil Opta, pemain kelahiran 2000 telah mencetak 19 gol dan 16 assist di pentas kompetisi Liga Belgia bersama Club Brugge.

Di sisi lain, Gerry Cardinale yang merupakan pemilik baru i Rossoneri menyediakan anggaran sebesar 100 juta euro untuk tim pemilik 19 gelar Liga Italia tersebut. Mendatangkan De Ketelaere seharga 30 juta euro disebut bisa meminimalisasi anggaran Milan mengingat mereka juga berencana mendaratkan Renato Sanches dari LOSC Lille, dan salah satu bek tengah baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement