Ahad 19 Jun 2022 02:40 WIB

Saul Niguez Jadi Opsi Menarik untuk Lini Tengah AS Roma

Pemain berusia 27 tahun itu telah habis masa pinjamannya bersama Chelsea.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Saul Niguez.
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Saul Niguez.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang tengah Atletico Madrid Saul Niguez diklaim sebagai alternatif menarik bagi AS Roma apabila mereka gagal mendapatkan tanda tangan Douglas Luiz pada musim panas 2022 ini.

Belakangan i Giallorossi sering dikaitkan dengan pemain tengah Aston Villa, Douglas Luiz yang disebut menarik minat pelatih Jose Mourinho.

Baca Juga

Kontrak pemain asal Brasil tersebut akan berakhir pada Juni musim panas depan. Baik Villa pun Luiz belum juga mengindikasikan perpanjangan masa kerja.

Kini La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia, Sabtu (18/6/2022) Mourinho tetap mengedepankan penandatangan Luiz, meski Nemanja Matic baru saja datang dengan status bebas transfer dari Manchester United (MU).

Villa dilaporkan menetapkan harga 30 juta euro hingga 35 juta euro tetapi Roma berharap dengan 12 bulan tersisa di kontraknya, mereka bisa mencapai kesepakatan mendekati 22 juta euro.

Apabila Mourinho gagal mengikat Douglas Luiz dari Villa, sumber di atas menjelaskan Roma akan mengalihkan target kepada pemain Atletico, Saul Niguez.

Pemain berusia 27 tahun itu telah habis masa pinjamannya bersama Chelsea. Pihak the Blues pun tak tertarik untuk menekan kontrak permanen dengan biaya 25 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement