Senin 20 Jun 2022 19:02 WIB

Ronaldo Ingin Tampung Marcelo dan Dani Alves di Valladolid

Marcelo dan Alves masih berharap memperkuat timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Presiden Real Valladolid, Ronaldo Nazario. Ronaldo berharap bisa mendatangkan dua pemain besar musim panas ini, yaitu Marcelo dan Dani Alves.
Foto: EPA-EFE/Gustavo Aleixo
Presiden Real Valladolid, Ronaldo Nazario. Ronaldo berharap bisa mendatangkan dua pemain besar musim panas ini, yaitu Marcelo dan Dani Alves.

REPUBLIKA.CO.ID, VALLADOLID -- Presiden Real Valladolid, Ronaldo Nazario, berharap bisa mendatangkan dua pemain besar musim panas ini, yaitu Marcelo dan Dani Alves. Marcelo kini belum memiliki klub.

Marcelo berpisah dengan Real Madrid setelah 16 tahun di Santiago Bernabeu. Adapun Alves harus meletakkan statusnya sebagai pemain Barcelona karena tak akan dipakai lagi.

Baca Juga

Dilansir dari Marca, Senin (20/6), Ronaldo akan mencoba memanfaatkan hubungan baiknya dengan dua rekannya sesama Brasil itu. Ia ingin Marcelo dan Alves bisa memperkuat timnya yang baru promosi ke La Liga Spanyol. Menurut media Brazil UOL Esporte, Ronaldo mencari dua bek sayap yang memberikan dampak popularitas dan pengaruh di lapangan.

Sumber yang sama melaporkan bahwa gaji tak menjadi masalah bagi klub. Meski demikian, itu bukan tugas yang mudah bagi klub mendatangkan keduanya. Pasalnya, Marcelo dan Alves berharap memperkuat tim yang membuka peluangnya besar menjadi bagian dari timnas Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Marcelo menjadi incaran klub-klub besar Eropa seperti AC Milan yang ingin memperkuat skuadnya setelah meraih scudetto Serie A Liga Italia musim lalu. Rossoneri butuh pemain berpengalaman seperti Marcelo agar tampil lebih baik di Liga Champions.

Adapun Alves juga diincar beberapa klub termasuk Flamengo dari Brasil. Flamengo ingin membawa Alvez pulang dengan tawaran kontrak setidaknya satu musim.

Alves dan Marcelo memang masih ingin bermain di level kompetisi tinggi agar bisa menjadi bagian skuad Brasil di Piala Dunia Qatar.

Musim baru masih beberapa pekan lagi. Tetapi Ronaldo dan Real Valladolid harus segera memperkuat tim agar bisa bertahan di La Liga.

Valladolid terdegradasi pada musim 2020/2021 dan berhasil kembali ke kasta tertinggi di musim 2021/2022.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement