Selasa 21 Jun 2022 00:17 WIB

Chelsea Tertarik Datangkan Adrien Rabiot

Juventus membanderol Rabiot antara 13 juta hingga 17 juta poundsterling.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot. Chelsea berminat untuk meminang Rabiot.
Foto: Fabio Ferrari / LaPresse via AP
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot. Chelsea berminat untuk meminang Rabiot.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea FC gencar meningkatkan amunisi di berbagai area. Salah satunya di lini tengah.

Sebenarnya, the Blues masih memiliki Jorginho dan N'Golo Kante. Namun, kontrak dua sosok tersebut hingga Juni 2023. Tersisa setahun lagi.

Baca Juga

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan keduanya hangat diperbincangkan. Nama pertama berpotensi kembali ke Italia. Sementara Kante sempat dikaitkan dengan Manchester United.

Alhasil, Chelsea ancang-ancang mencari gelandang lain. Satu jugador masuk radar the Blues. Dia adalah Adrien Rabiot.

Saat ini, Rabiot masih berkostum Juventus. Rupanya, Man United juga menginginkan tanda tangan eks Paris Saint-Germain itu. Keadaan demikian diwasdai kubu London Biru.

"Menurut L'Equipe, Chelsea menjajaki kemungkinan mendatangkan pesepak bola asal Prancis itu pada bursa transfer saat ini," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Senin (20/6/2022).

Juve terbuka pada berbagai opsi. Termasuk melepas sang gelandang ke klub lain. Dengan catatan, para peminat harus menyerahkan dana antara 13 juta hingga 17 juta poundsterling.

Sepanjang musim 2021/2022, Rabiot tampil dalam 45 pertandingan. Hitungannya dari berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia menyumbang dua assists.

Bianconeri akan kembali memiliki Paul Pogba. Kedatangan Pogba bisa mengubah komposisi inti di area tengah klub tersebut. Rabiot telah diberitahu, ia tidak akan dimainkan secara reguler pada musim depan.

Saatnya Rabiot membuat keputusan. Selain Man United dan Chelsea, Newcastle United juga tertarik menampung pemilik 29 caps tim nasional Prancis itu.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement