Rabu 22 Jun 2022 22:12 WIB

Naomi Osaka dan LeBron James Luncurkan Perusahaan Media

Naomi Osaka dan LeBron James menggandeng The SpringHill Company sebagai mitra.

Petenis Naomi Osaka dan juara NBA empat kali LeBron James meluncurkan perusahaan media.
Foto: AP Photo/Elise Amendola, File
Petenis Naomi Osaka dan juara NBA empat kali LeBron James meluncurkan perusahaan media.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petenis Naomi Osaka dan juara NBA empat kali LeBron James meluncurkan perusahaan media. "Nantinya, platform media tersebut untuk mengisahkan kisah-kisah yang melintasi kendala budaya," kata mantan petenis putri nomor satu dunia itu seperti dikutip Reuters, Rabu (22/6/2022).

Hana Kuma yang berarti "beruang bunga" akan memproduksi kisah-kisah yang "spesifik secara kultural namun universal dalam hal audiens" dan sudah memiliki banyak proyek, lapor Hollywood Reporter. "Yang membuat saya bersemangat adalah mampu menginspirasi orang-orang dan menceritakan kisah-kisah baru, terutama yang ingin saya lihat saat saya masih kecil. Saya selalu ingin melihat orang seperti saya," kata Osaka yang juara Grand Slam empat kali yang berayahkan seorang Haiti dan beribukan orang Jepang, kepada New York Times.

Baca Juga

The SpringHill Company milik James dan Maverick Carter akan menjadi mitra pembiayaan, operasi, dan produksi Hana Kuma, kata surat kabar itu. Perusahaan produksi itu adalah proyek terbaru Osaka dan agennya Stuart Duguid.

Duo ini juga memiliki agensi olahraga bernama Evolve yang Senin lalu mengontrak petenis Australia Nick Kyrgios sebagai anggota pertama dari daftar mereka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement