Sabtu 25 Jun 2022 06:35 WIB

Perburuan Lewandowski Buntu, Barcelona Alihkan Opsi ke Edinson Cavani

Selain Edinson Cavani, Barcelona juga mengincar Angel Di Maria.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Pemain Manchester United Edinson Cavani dikabarkan menjadi incaran Barcelona. (ilustrasi)
Foto: AP/Ian Walton
Pemain Manchester United Edinson Cavani dikabarkan menjadi incaran Barcelona. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona terus mencoba peruntungan pada bursa transfer musim panas ini. Los Azulgrana disebut tengah mempertimbangkan mengikat dua pemain sekaligus.

Kedua pemain tersebut beroperasi sebagai pemain depan yakni Edinson Cavani dari Manchester United (MU). Pun, Angel Di Maria yang resmi berpisah dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

Barca sebelumnya santer dikaitkan dengan penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Tetapi menurut Fichajes dilansir Sportsmole, Sabtu (25/6/2022) kesepakatan buntu dengan Lewandowski membuat Barca memalingkan opsi ke Edinson Cavani.

Presiden Joan Laporta bahkan sempat mengakui jika Barca sangat terbuka membawa bomber Uruguay ke Estadio Camp Nou sebagai mesin gol untuk kampanye 2022/2023. Penyerang 35 tahun itu berjuang dengan masalah cedera selama musim 2021/2022, hanya mencetak dua gol dan satu assist dalam 20 penampilan untuk Iblis Merah.

Di sisi lain, Angel Di Maria dijadikan alternatif menarik bagi pelatih Xavi Hernandez yang sejatinya menaruh minat besar kepada Raphinha. Barca undur diri dalam perburuan Raphinha lantaran Leeds United mematok bandrol tinggi untuk pemain berpaspor Brasil.

Di Maria bermain untuk Les Rouge et Bleau sejak 2015. Ia sempat berkostum seturu abadi Real Madrid dengan rentetan satu gelar La Liga Spanyol, dua mahkota Copa Del Rey, serta Liga Champions.

Kembali ke Spanyol dikatakan lebih menarik untuk Di Maria dan keluarga ditengah minat yang tumbuh dari raksasa Italia Juventus.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement