Selasa 28 Jun 2022 20:42 WIB

Saingan dengan MU, Leicester City Dilaporkan Ikut Berburu Tanda Tangan Eriksen

Leicester telah mengajukan tawaran kontrak sendiri kepada tim Christian Eriksen.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Brentford, Christian Eriksen. Leicester City dan Manchester United dikabarkan tertarik memboyong Eriksen.
Foto: Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via AP
Gelandang Brentford, Christian Eriksen. Leicester City dan Manchester United dikabarkan tertarik memboyong Eriksen.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Leicester City dikabarkan tertarik menggaet Christian Eriksen. The Fox bahkan disebut-sebut telah menjalani kontak dengan mantan pemain Inter Milan tersebut.

Padahal, selama ini Eriksen diisukan akan merapat ke Manchester United (MU). Selain itu, Brentford juga ingin pemain internasional Denmark bertahan, setelah setengah musim bermain bersama the Bees.

Baca Juga

Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (28/6/2022), Leicester telah mengajukan tawaran kontrak sendiri kepada tim Eriksen. Pemain berusia 30 tahun itu bersikeras tidak akan terburu-buru mengambil keputusan.

Eriksen memang belum memiliki klub setelah masa percobaannya di Brentford selesai. Tottenham Hotspur juga dikabarkan berminat ingin kembali menggaet Eriksen.

Eriksen terpaksa membatalkan kontraknya di Inter Milan usai memiliki kondisi kesehatan yang dilarang oleh Serie A Italia. Ia kemudian kembali ke lapangan setelah sempat mengalami masalah jantung pada Euro 2020. Ia menjalani percobaan yang positif di Brentford dan telah bermain secara reguler bersama timnas Denmark.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement