Sabtu 02 Jul 2022 19:56 WIB

Starting XI Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam U-19, Ronaldo Kwateh Pimpin Lini Depan

Shin Tae-yong menurunkan duet penyerang Hokky Bintang Brilliant dan Ronaldo Kwateh.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pemain Timnas Indonesia U19 berfoto sebelum pertandingan Piala AFF U19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022).
Foto: Republika/Edwin Putranto
Pemain Timnas Indonesia U19 berfoto sebelum pertandingan Piala AFF U19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Vietnam U-19 pada laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7/2022). Sebagai tuan rumah, tim asuhan Shin Tae-yong wajib membuka turnamen ini dengan kemenangan, terlebih mereka akan bermain di hadapan suporter sendiri.

Garuda Muda mempunyai persiapan lebih panjang dari biasanya, mulai dari pemusatan latihan di Korea Selatan hingga tampil di Toulon Cup 2022. Dengan kebersamaan yang berlangsung lama, tim diharapkan bisa lebih padu dan mampu mengaplikasikan strategi yang diberikan oleh pelatih dalam permainan. 

Baca Juga

Menghadapi Vietnam, Shin Tae-yong menurunkan duet penyerang Hokky Bintang Brilliant dan Ronaldo Kwateh. Ronaldo sebelumnya sempat dimainkan bersama sejumlah pemain senior di SEA Games 2022. Ia diharapkan memimpin rekan-rekannya menaklukkan Vietnam pada laga ini.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Vietnam

Cao Van Binh (kiper); Trinh Hoang Canh, Dang Tuan Phong, Nguyen Anh Tu, Nguyen Bao Long; Khuat Van Khang, Nguyen Dinh Bac, Nguyen Duc Viet; Nguyen Quoc Viet, Nguyen Van Truong, Nguyen Hong Phuc.

Pelatih: Dinh The Nam

Indonesia

Cahyadi Supriadi (kiper); Ahmad Rusadi, Muhammad Ferarri, Kakang Rudianto; Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Dimas Juliono Pamungkas, Subhan Fajri, Alfriyanto Nico Saputro; Hokky Bintang Brilliant, Ronaldo Kwateh.

Pelatih: Shin Tae-yong

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement