Jumat 08 Jul 2022 11:40 WIB

Debut Lorenzo Insigne Bersama Toronto FC Molor karena Cedera Betis

Insigne tak bisa memperkuat Toronto FC melawan San Jose.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Lorenzo Insigne.
Foto: Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Lorenzo Insigne.

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Manajer Bob Bradley menyebut Lorenzo Insigne tidak akan menjalani debut bersama tim MLS Toronto FC melawan San Jose lantaran sang pemain mengalami cedera betis dan harus menjalani perawatan.

"Dalam periode sekarang di mana dia berada di lapangan, ada ketidaknyamanan sehingga dia harus keluar dari lapangan," kata Bob Bradley, dilansir dari Football Italia, Jumat (8/7/2022).

Baca Juga

Mantan penyerang Napoli itu resmi bergabung dengan Toronto FC pada musim panas ini bersama rekan senegaranya Domenico Criscito. Namun, hanya eks kapten Genoa, Criscito yang memenuhi syarat untuk menjalani debut saat tim menjamu San Jose pada 10 Juli.

Pelatih Bob Bradley menjelaskan kemungkinan Lorenzo Insigne baru akan kembali memperkuat Toronto FC saat bertanding melawan Charlotte FC pada 23 Juli.

"Perkiraan saya ia akan absen beberapa pekan. Saya pikir target yang realistis pada 23 Juli, itu tidak resmi, tetapi selalu ada harapan bahwa segala sesuatunya dapat bergerak lebih cepat," kata Bradley.

Insigne menghabiskan 10 musim sebagai pemain utama Napoli. Ia membuat debut pada 2010 saat tim berada di bawah kepemimpinan Walter Mazzarri. Ia menjadi pemain terbaik Serie B pada 2012 selama masa pinjaman di Pescara.

Berseragam i Partenopei, Insigne telah memenangkan dua Coppa Italia dan meraih Supercoppa Italiana pada 2014 lalu. Sempat dikaitkan dengan kepindahan ke klub Serie A lainnya, Insigne lebih memutuskan mengadu nasib di Negeri Paman Sam musim panas ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement