Ahad 10 Jul 2022 08:40 WIB

Temui Perwakilan Inter, PSG Percepat Transfer Milan Skriniar

PSG sangat ingin mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Skriniar Milan Inter Milan, merayakan golnya melawan Atalanta saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Atalanta di stadion San Siro di Milan, Italia, beberapa waktu lalu.
Foto: AP/Luca Bruno
Skriniar Milan Inter Milan, merayakan golnya melawan Atalanta saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Atalanta di stadion San Siro di Milan, Italia, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Paris Saint-Germain (PSG), Antero Henrique bertemu dengan manajemen Inter Milan untuk membahas proses transfer Milan Skriniar pada jendela transfer musim panas kali ini.

Sebagaimana diketahui Inter bersedia menguangkan bek tengah Slowakia, Milan Skriniar demi bisa mendapatkan dana penjualan tersebut untuk membeli pemain baru sesuai dengan kebutuhan pelatih Simone Inzaghi.

Baca Juga

Seperti diberitakan Gianluca Di Marzio dilansir Football Italia, Sabtu (9/7/2022) direktur PSG, Henrique kemarin bertemu dengan manajemen Inter untuk membahas tawaran Skriniar.

PSG sangat ingin mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu, tetapi mereka harus membayar harga penuh jika ingin mengamankan tanda tangannya, dengan La Beneamata menegaskan mereka tidak akan menyediakan diskon apa pun.

 

Sementara Corriere della Sera menyarankan kesepakatan akhir dapat dicapai senilai 70 juta euro ditambah beberapa bonus. Nilai tersebut lebih dari cukup bagi Inter untuk menutup kesepakatan mengikat Glieson Bremer dari Torino.

Inter telah mendatangkan beberapa nama baru pada mercato kali ini seperti Romelu Lukaku, Andrea Onana, dan Kristjan Asllani.

Saat ini Giuseppe Marotta diklaim terus memburu tanda tangan eks playmaker Juventus dan timnas Argentina Paulo Dybala.

 

Klasemen Liga Italia 2023/2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Inter Inter 6 5 0 1 15 12 15
2 AC Milan AC Milan 6 5 0 1 13 5 15
3 Juventus Juventus 6 4 1 1 12 6 13
4 Atalanta Atalanta 6 4 0 2 11 6 12
5 Napoli Napoli 6 3 2 1 12 6 11
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement