Senin 11 Jul 2022 11:47 WIB

MU di Ambang Dapatkan Eks Kiper SS Lazio

Portiere asal Albania saat ini berstatus free agent.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Mantan kiper Lazio Thomas Strakosha
Foto: EPA-EFE/MAURIZIO BRAMBATTI
Mantan kiper Lazio Thomas Strakosha

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan di ambang menyelesaikan kesepakatan untuk mendapatkan kiper Thomas Strakosha pada jendela transfer musim panas ini.

Portiere asal Albania saat ini berstatus free agent setelah meninggalkan klub ibu kota Italia SS Lazio di akhir kontraknya 30 Juni 2022 kemarin.

Baca Juga

Chelsea pun Fulham disebut-sebut memiliki minat pada Thomas Strakosha, tetapi menurut talkSPORT dilansir Sportsmole, Senin (11/7) Manchester United sekarang diklaim segera mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Sumber di atas mengeklaim bahwa juara Inggris 20 kali itu telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Strakosha dan yakin bahwa kesepakatan akan tercapai dalam waktu dekat.

MU bermanuver di lantai transfer untuk sosok kiper baru lantaran mereka telah mengizinkan Dean Henderson untuk bergabung bersama Nottingham Forest dengan status pinjaman untuk kampanye 2022/2023.

Praktis peminjaman Dean Henderson membuka jalan bagi kiper baru, Thomas Strakosha untuk tiba di Stadion Old Trafford sebagai pelapis kiper nomor satu David de Gea.

Strakosha merupakan pemain kunci Lazio antara 2017 dan 2010, tetapi ia hanya membuat 11 penampilan untuk raksasa Italia itu selama kampanye 2020/2021.

Kiper berusia 27 tahun juga menghabiskan paruh pertama musim lalu di luar tim tetapi menyelesaikan kampanye sebagai kiper nomor satu untuk White and Sky Blues.

Sergio Romero juga telah dikaitkan dengan kembalinya ke Theater of Dream musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir di Venezia, tetapi klub tidak diyakini mempertimbangkan untuk kembali membawa kiper Argentina tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement