Senin 11 Jul 2022 13:33 WIB

Terasingkan di Arsenal, Pemain Ini Langsung Caper ke Jose Mourinho

Nahas pesepak bola asal Uruguay gagal bersinar selama masa pinjaman.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Arsenal,  Lucas Torreira saat dipinjamkan ke Fiorentina beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia ACF Fiorentina vs SS Lazio di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, 05 Februari 2022.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Pemain Arsenal, Lucas Torreira saat dipinjamkan ke Fiorentina beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia ACF Fiorentina vs SS Lazio di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, 05 Februari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Lucas Torreira yang telah kembali ke Arsenal setelah masa pinjamannya bersama Fiorentina mengungkapkan, dia telah berbicara dengan pelatih AS Roma Jose Mourinho mengenai kemungkinan kepindahannya ke klub ibu kota Italia. Dia langsung mencari perhatian karena di Arsenal tak mendapatkan waktu bermain.

"Saya sempat berbicara dengan Mourinho beberapa waktu lalu. Dia adalah pelatih yang saya kagumi, itu kemungkinan yang memikat saya, tetapi itu tidak mudah," kata Torreira kepada Calciomercato dilansir Football Italia, Senin (11/7).

Baca Juga

Torreira menjalani beberapa musim sebagai pemain pinjaman. Periode awal pinjamannya dilalui bersama klub La Liga Spanyol Atletico Madrid.

Nahas pesepak bola asal Uruguay gagal bersinar selama masa pinjaman dengan Los Colchoneros, Atletico Madrid, yang membuat sang pemain kembali pulang ke London Utara.

Pulang ke Stadion Emirates, Meriam London kerasaan tidak menggunakan servis Torreira dan melepaskan sang pemain kali kedua ke tim Serie A Italia Fiorentina selam semusim.

Akan tetapi performa pesepak bola berusia 26 tahun bersama La Viola terbilang mengkilap. Selama masa pinjamannya, Torreira mencetak lima gol dan dua assist dalam 31 pertandingan Serie A membantu Fiorentina lolos ke Liga Konferensi Eropa.

Lagi-lagi Torreira tak menemui kepastian dengan Fiorentina tidak memicu opsi beli senilai 12,5 juta pounds, dan mantan pemain Sampdoria terpaksa kembali ke Arsenal.

"Tidak ada peluang. Sejak awal, mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak punya tempat, jadi saya juga tidak ingin tinggal. Kami akan mencari arah baru. Setiap tim yang menginginkan saya harus membeli saya sekitar 15 juta euro," sambung pemain asal Uruguay.

Kans untuk pesepak bola 26 tahun mengisi lini tengah Meriam London terbilang sulit. Sebab, kedatangan Fabio Vieira di Arsenal semakin menegaskan bahwa pelatih Mikel Arteta tidak memiliki rencana untuk menggunakan Torreira.

Praktis itu memaksanya untuk mencari rumah baru sekarang. Torreira pun menyatakan preferensi untuk Serie A atau La Liga dan kepindahan ke liga mana pun kemungkinan akan dilakukan akhir musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement