Sabtu 16 Jul 2022 10:12 WIB

PSG Segera Resmikan Transfer Striker Reims Ini

PSG juga bermanuver untuk mendaratkan gelandang tengah LOSC Lille, Renato Sanches.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Joko Sadewo
PSG segera resmikan transfer Hugo Ekitike
Foto: skysport
PSG segera resmikan transfer Hugo Ekitike

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) segera mengumumkan penandatangan striker baru dari Stade de Reims, Hugo Ekitike dalam beberapa hari ke depan.

Les Parisiens telah mencapai kesepakatan dengan Reims untuk pemain muda dengan kesepakatan senilai 30 juta euro ditambah bonus terkait performa.

Baca Juga

Dilaporkan pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano, Sabtu (16/7), Hugo Ekitike akan segera menjalani tes medis dan ia akan langsung bermain di skuad utama Les Rouge et Bleu.

"Paris Saint-Germain akan menandatangani Hugo Ekitike. Sesi tes medis sudah dijadwalkan, kesepakatan prinsip dengan Reims sekitar 30 juta euro. Tidak ada pinjaman kembali, karena Luis Campos menginginkan Ekitike bermain dengan PSG," tulis Fabrizio Romano.

Setelah melakukan debut bersama Reims pada Oktober 2020 lalu. Hugo Ekitike dipinjamkan ke klub Denmark Vejle BK pada paruh kedua musim 2020/2021.

Kembali ke Stade Auguste Delaune, markas Reims, Hugo Ekitike berhasil membantu tim asuhan Oscar Garcia mencapai peringkat ke-12 dengan torehan 11 gol serta empat assist dari 26 penampilan.

Untuk diketahui Hugo Ekitike bahkan diklaim sebagai pencetak gol berusia 20 tahun terbanyak di lima liga top Eropa. Hal itu yang membuat direktur PSG Luis Campos begitu tertarik mengikat sang pemain ke Stade de Princes.

Di sisi lain, Fabrizio Romano menyebut usai proses penyelesaian transfer Hugo Ekitike berakhir. Luis Campos akan segera bermanuver demi mendaratkan gelandang tengah LOSC Lille, Renato Sanches.

Renato Sanches, yang memenangkan Ligue 1 di bawah asuhan Christophe Galtier 2020/2021 menjadi pemain yang konsisten untuk Lille sejak kedatangannya dari Bayern Muenchen pada 2019.

PSG sendiri mendapat persaingan dari raksasa Italia AC Milan yang juga berminat untuk bisa mengamankan servis pemain tengah asal Portugal tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement