Sabtu 16 Jul 2022 21:50 WIB

Ancelotti Pastikan Madrid tak Lagi Buru Pemain

Carlo Ancelotti memastikan timnya tidak akan mendatangkan pemain baru lagi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti
Foto: AP/Angel Fernandez
Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan timnya tidak akan mendatangkan pemain baru lagi. El Real sudah merekrut dua jugador tambahan pada bursa transfer edisi terkini.

Para penggawa anyar Madrid tersebut, antara lain, Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni. Rupanya si putih sudah cukup puas dengan situasi ini. Kendati mereka kehilangan Luka Jovic, Marcelo, Gareth Bale, serta Isco.

Baca Juga

Jovic menuju Fiorentina. Sang penyerang masih berstatus pemain pinjaman di klub Italia itu. Kemudian Marcelo, Bale, dan Isco sudah habis kontrak di Santiago Bernabeu.

"Saya tidak bisa berbicara tentang penandatanganan, tetapi saya katakan, semuanya sudah berakhir. Kami tidak akan merekrut siapa pun. Kami baik-baik saja," kata Ancelotti dalam konferensi pers, dikutip dari Marca, Sabtu (16/7/2022).

Selanjutnya, ia membahas kehadiran Rudiger dan Tchoumeni. Don Carlo memuji kualitas dua sosok tersebut. Menurutnya, tur pra-musim di Amerika Serikat akan membantu mereka beradaptasi dengan tim.

"Di posisi masing-masing, mereka yang terbaik, yang bisa kami temukan di pasar," ujar entrenador asal Italia ini.

Dimulai dari Rudiger. Sosok berkebangsaan Jerman itu merupakan eks penggawa Chelsea FC. Total yang bersangkutan berseragam the Blues dalam lima musim.

Selama periode tersebut, ia mentas di 203 pertandingan. Hitungannya di berbagai ajang. Ia turut menyumbang 12 gol.

Rudiger mengoleksi berbagai gelar bergengsi sewaktu bermarkas di Stamford Bridge. Salah satunya mahkota Liga Champions musim 2020/21. Kini tantangan berbeda, menantinya di Spanyol.

Berlanjut ke Tchouameni. Nama terakhir merupakan mantan bintang AS Monaco. Sosok 22 tahun itu telah mengoleksi 12 capas tim nasional Prancis level senior.

"Kami memanfaatkan tur ini untuk membantu mereka, beradaptasi dengan skuad yang kami miliki," ujar Ancelotti.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement