Selasa 19 Jul 2022 17:18 WIB

Jika Tawaran Ketiga Ditolak, Milan Bakal Cari Alternatif De Ketelaere 

De Ketelaere menjadi target utama Leeds United

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Club Brugge Charles De Ketelaere.
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Pemain Club Brugge Charles De Ketelaere.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan telah menetapkan batas waktu untuk menyelesaikan kesepakatan mendatangkan gelandang serang Club Brugge, Charles De Ketelaere musim panas ini. Itu demi memenangkan perebutan dengan klub Inggris Leeds United.

De Ketelaere menjadi target utama Leeds United. Klub asal Yorkshire diklaim siap mengabulkan permintaan harga Club Brugge sebesar 36 juta euro dengan tuntutan upah sesuai yang diinginkan sang pemain.

Namun pesepak bola berusia 21 tahun menegaskan, Milan sebagai prioritasnya. Ia sangat berharap untuk bisa bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic pun Olivier Giroud untuk kampanye 2022/2023.

Sayang dua kali tawaran yang dilayangkan manajemen i Rossoneri ditolak mentah oleh hierarki Club Brugge. Sebab, juara bertahan Italia tersebut masih mengajukan nilai di bawah 35 juta euro.

Kini Calciomercato dikutip Inside Futebol, Selasa (19/7) Milan akan mengajukan tawaran terakhir kepada Club Brugge, dan proposal itu diharapkan bisa mempermulus langkah Iblis Merah mendaratkan De Ketelaere.

Milan menginginkan De Ketelaere tetapi mereka tidak ingin menunggu lama untuk mencapai kesepakatan dengan Club Brugge. Raksasa Serie A siap mencari alternatif lai jika gagal memiliki kesepakatan untuk pemain Belgia pada akhir pekan ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement