Rabu 20 Jul 2022 20:09 WIB

Liverpool Terus Berupaya Dapatkan Jude Bellingham

Liverpool menghubungi Dortmund awal musim panas ini untuk Bellingham

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
 Jude Bellingham
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Jude Bellingham

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan kubu Borussia Dortmund tentang peluang mendapatkan tanda tangan Jude Bellingham musim panas ini.

The Reds secara aktif mendiskusikan kepindahan sang gelandang Dortmund, Bellingham musim panas ini. Rencana untuk mengetahui peluang mendapatkan tanda tangan pemain asal Inggris.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romando dilansir Tribal Football, Rabu (20/7) Liverpool menghubungi Dortmund awal musim panas ini untuk menanyakan ketersediaan gelandang berusia 19 tahun tersebut.

The Anfield Gank dipahami telah merencanakan untuk bisa mengikat sang pemain sebelum jadwal pramusim berlangsung.

Akan tetapi, kubu Dortmund mengatakan mereka tidak melepas Bellingham pada mercato kali ini dan Liverpool diklaim bakal kembali mencoba pada jendela musim dingin mendatang.

Nama Bellingham memang cukup sering disebut dalam dua tahun terakhir. Baru berusia 19 tahun namun berhasil menunjukkan potensi gelandang top untuk masa depan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Klopp menyukai Bellingham. Bos Jerman itu juga punya hubungan baik dengan Dortmund, jadi wajar jika Liverpool jadi salah satu favorit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement