Ahad 24 Jul 2022 10:52 WIB

Bhayangkara FC Bertekad Jinakkan Persib Malam Ini

Bhayangkara FC menjamu Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro (kanan).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bhayangkara FC menjamu Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Ahad (24/7/2022) malam. Ini menjadi laga perdana kedua tim di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro menargetkan poin penuh dari tim tamu. Menurutnya, tim harus bisa mengalahkan Persib di kandang baru Bhayangkara FC ini.

Baca Juga

"Strategi khusus yang lebih utama adalah bagaimana caranya kita bisa memenangkan pertandingan," kata Widodo dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (23/7/2022).

Widodo tidak mengetahui banyak keadaan Persib setelah Piala Presiden selesai. Termasuk banjir cedera yang dialami Persib sehingga tidak membawa kekuatan penuh ketika melawan timnya.

"Saya belum tahu bahwa beberapa pemain mereka cedera. Namun saya tetap waspada pemain yang dianggap cedera ini. Yang terpenting kedalaman tim kami yang dipersiapkan," kata Widodo.

"Karena kita sudah pernah bertemu di Piala Presiden kemarin, apapun yang kita manfaatkan dari kelemahan mereka sudah kita benahi," kata Widodo.

Kapten Bhayangkara FC Awan Setho mengaku siap menjalankan misi poin penuh atas Persib. Dia menyatakan pemain Bhayangkara FC antusias menyambut pertandingan pertama ini.

"Alhamdulillah persiapan pemain sudah siap, pemain antusias pada pertandingan pertama. Semoga lancar ke pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Awan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement