Ahad 24 Jul 2022 11:52 WIB

Atletico Madrid Intensifkan Pengejaran Cristiano Ronaldo

Atletico siap menawarkan Griezman kepada Paris Saint-Germain (PSG).

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/JOSE COELHO
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid dilaporkan mengintensifkan pengejaran bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. Los Rojiblancos menjadikan Antoine Griezmann sebagai tumbal untuk dijual di jendela transfer musim panas ini demi mendatangkan Ronaldo. Atletico menawarkan Griezman kepada Paris Saint-Germain (PSG).

Awal pekan ini, muncul spekulasi mengenai kembalinya Ronaldo ke La Liga. Sebelumnya, Ronaldo menjalani masa-masa sukses delapan tahun bersama Real Madrid. Kini oleh agennya, Ronaldo ditawarkan kepada Atletico.

Baca Juga

Menurut laporan AS, dilansir dari livesoccertv, Ahad (24/7), Atletico yang sebelumnya mengesampingkan penandatanganan Ronaldo kini sedang menjajaki jalan menampung kapten timnas Portugal itu. Demi bisa membeli Ronaldo, Griezman siap ditumbalkan namun situasinya cukup kompleks.

Atletico mendatangkan Griezman dengan status pinjaman musim panas lalu dari Barcelona setelah penjualannya senilai 107 juta Poundsterling ke Barcelona pada 2019. Atletico mempunyai kewajiban membeli seharga 34,4 juta Poundsterling. Namun Atletico diharapkan memperpanenkan Griezmann pada 2023 jika persyaratan terpenuhi.

Atletico tetap bisa melepas Griezman tetapi tetap berkewajiban membayar kepada Barcelona sesuai jumlah uang yang harus dibayar. 

Adapun Manchester United akan segera mencari solusi untuk Ronaldo. Menurut The Guardian, MU akan mencari kejelasan terkait kapan Ronaldo akan ikut berlatih.

Ronaldo diizinkan tak bergabung dengan skuad MU yang tengah tur pramusim untuk menyelesaikan masalah keluarganya di Portugal. Ia belum berlatih dengan tim di mana pertandingan pertama Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion tinggal dua pekan lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement