Senin 25 Jul 2022 08:16 WIB

Arema FC Tanggapi Perubahan Jadwal Pertandingan Lawan PSIS Semarang

Jadwal pertandingan Arema melawan PSIS mengalami perubahan waktu kick off.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
Media Officer Arema FC, Sudarmaji.
Foto: Aremafc.com
Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Manajemen Arema FC memberikan tanggapan mengenai perubahan jadwal pertandingan Liga 1 2022/2022. Pasalnya, Arema FC dijadwalkan bertanding melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada 30 Juli 2022.

Berdasarkan laporan resmi, jadwal pertandingan Arema melawan PSIS mengalami perubahan waktu kick off. Sebelumnya berdasarkan jadwal awal, kick off kedua tim tersebut dilakukan pukul 16.00 WIB. Kemudian jadwal pertandingan tersebut berubah sehingga mulai kick off pada 20.30 WIB.

Baca Juga

Media Officer Arema Sudarmaji mengaku baru saja menerima perubahan jadwal pertandingan. "Memang ada perubahan waktu kick off di pekan kedua antara Arema FC melawan PSIS, di jadwal baru menjadi 20.30 WIB,” katanya di Kota Malang, Ahad (24/7/2022).

Berdasarkan circular perubahan jadwal  yang diterima oleh manajemen Arema, alasan perubahan waktu kick off tersebut karena adanya penyesuaian jadwal. Tidak ada kritikan khusus yang disampaikan manajemen mengenai hal tersebut.

Sebagai informasi, laga kontra PSIS menjadi pertandingan kedua yang dijalani oleh Arema FC di Liga 1 2022/2022. Pada pertandingan perdana, tim Singo Edan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada Ahad (24/7/2022). Pada pertandingan ini, Arema harus menelan kekalahan dari Borneo FC dengan skor 0-3.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement