Senin 25 Jul 2022 14:03 WIB

Kejar Tanda Tangan Firmino, Juventus Tingkatkan Tawaran ke Liverpool

dikabarkan telah mengidentifikasi Firmino sebagai target potensial

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Liverpool Juergen Klopp (kanan) menyalami Roberti Firmino.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih Liverpool Juergen Klopp (kanan) menyalami Roberti Firmino.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Juventus dilaporkan berencana meningkatkan tawaran mereka untuk penyerang Liverpool, Roberto Firmino. Meskipun Dusan Vlahovic telah bergabung dengan Juventus Januari lalu, raksasa Italia itu ingin memperkuat lini depan mereka, setelah Alvaro Morata kembali ke Atletico Madrid usai masa pinjamannya berakhir.

Si Nyonya Tua dikabarkan telah mengidentifikasi Firmino sebagai target potensial, dan telah mengisyaratkan niat mereka dengan mengajukan penawaran ke Liverpool. Dikutip dari Sportsmole, Senin (25/7), Juventus sedang mempertimbangkan untuk meningkatkan tawaran mereka, setelah proposal senilai 19,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 350 miliar ditanggapi keraguan oleh petinggi Liverpool.

Meskipun klub asal Turin tersebut menunjukan minat pada Firmino, laporan itu menyebutkan kalau the Reds tidak siap menjual pemain internasional Brasil tersebut. Jika Firmino pergi, itu artinya skuad asuhan Juergen Klopp tersebut harus mencari striker baru di bursa transfer.

Apalagi, Klopp baru saja kehilangan Sadio Mane yang pindah ke Bayern Muenchen. Sehingga, walaupun Darwin Nunez bisa jadi pengganti sebagai penyerang tengah, namun kosongnya posisi Firmino bisa membuat Klopp bekerja keras menerapkan sistemnya kepada pemain baru. Sesuatu yang tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement