Selasa 26 Jul 2022 06:35 WIB

Inginkan Harvey Barnes Newcastle Harus Siapkan Dana 50 Juta Pounds

Newcastle United terus melanjutkan manuver untuk menambah kekuatan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Harvey Barnes dari Leicester City. Newcastle United tertarik mendatangkan Barnes.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Harvey Barnes dari Leicester City. Newcastle United tertarik mendatangkan Barnes.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Leicester City menuntut angka senilai 50 juta pounds kepada Newcastle United apabila serius untuk mendatangkan pemain sayap Harvey Barnes pada pasar transfer musim panas ini. The Magpies terus melanjutkan manuver untuk menambah kekuatan di dalam skuad Eddie Howe.

Terbaru, klub yang baru saja dibeli konsorsium Arab Saudi tertarik mengikat winger the Foxes, Harvey Barnes. Newcastle kehilangan dua pemain incaran sebelumnya yakni Hugo Ekitike yang akhirnya resmi ke Paris Saint-Germain (PSG) dan pembicaraan alot dengan Leeds United perihal Jack Harrison.

Baca Juga

Dilansir Sportsmole, Senin (25/7/2022) kini manajemen klub mencari alternatif lain dengan mencoba menggoda Leicester City untuk bersedia melepas Harvey Barnes.

Leicester, kampiun Liga Primer Inggris 2016, itu tak menutup pintu rapat. Leicester bersedia membiarkan sang pemain bergabung ke Stadion St James' Park asalkan kubu Newcastle bersedia menggelontorkan dana setinggi 50 juta pounds.

Barnes masih berhasil mencetak 11 gol dan mencatatkan 13 assist dalam 47 penampilan untuk Leicester di semua kompetisi musim lalu. Pesepak bola berusia 24 tahun juga berhasil mencetak tiga gol dalam empat penampilan selama pramusim the Foxes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement