Selasa 26 Jul 2022 08:45 WIB

Tottenham Bakal Rusak Rencana Juventus Datangkan Nicolo Zaniolo

Direktur Tottenham Fabio Paratici merupakan pengagum Zaniolo.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo. Zaniolo tertarik bergabung ke Juventus musim depan.
Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo. Zaniolo tertarik bergabung ke Juventus musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Juventus akan menghadapi persaingan ketat dari klub Inggris Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangan gelandang serang AS Roma, Nicolo Zaniolo, pada bursa transfer musim panas ini. Pemain internasional Italia, Zaniolo, akan habis kontrak hingga Juni 2024 bersama Roma.

Tetapi hingga kini upaya untuk memperbarui kontrak kerja menemui jalan buntu. Sementara itu, kedatangan Paulo Dybala ke Stadion Olimpico disebut membuat posisi Zaniolo semakin terancam. Andai gagal menunjukkan performa impresif bukan tidak mungkin sang pemain akan terdepak dari skuad besutan Jose Mourinho.

Baca Juga

Juventus dikatakan menjadi klub peminat Zaniolo. Juve terus memantau situasi pemain 23 tahun sebelumnya melayangkan tawaran ke manajemen i Giallorossi, Roma.

Namun patut dicatat Juve harus menjual beberapa pemain untuk bisa memenuhi permintaan harga Roma sebesar 50 juta euro untuk pemain jebolan akademi Inter Milan tersebut.

Kini Tuttosport dilansir Football Italia, Selasa (26/7/2022), menurunkan kabar apabila pengejaran Juve terhadap Nicolo Zaniolo akan mendapat tantangan. Pasalnya, Tottenham Hotspur juga kepincut mendaratkan pemain berkaki kidal itu.

Direktur Tottenham Fabio Paratici merupakan pengagum Zaniolo dan manajemen the Lilywhites tengah bersiap melakukan kontak dengan klub asal ibu kota Italia.

Zaniolo sosok pemain yang bisa ditempatkan di posisi lini depan manapun. Ia bisa bermain di pos sayap kiri, penyerang tengah atau pun playmaker. Kariernya sempat hanyut lantaran dua kali diterpa cedera ligamen lutut sebelum akhirnya bangkit secara perlahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement