Rabu 27 Jul 2022 13:26 WIB

MU Punya Harapan Baru Gaet Antony dari Ajax Amsterdam

Ajax diperkirakan siap berpisah dengan Antony jika menerima tawaran 70 juta euro.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Winger Ajax Amsterdam, Antony Matheus Dos Santos, diminati Chelsea dan Manchester United. Tapi Ajax dikabarkan tak akan melepaskannya.
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Winger Ajax Amsterdam, Antony Matheus Dos Santos, diminati Chelsea dan Manchester United. Tapi Ajax dikabarkan tak akan melepaskannya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan mendapatkan harapan baru dalam pengejaran penyerang Ajax Amsterdam, Antony. Pemain 22 tahun itu tampil menawan musim lalu dengan mencetak 12 gol serta 10 assist dalam 32 laga di semua kompetisi.

Pelatih Man United Erik ten Hag mendatangakn Antony ke Ajax pada musim panas 2020 dari Sao Paolo. Kini Ten Hag ingin bersatu kembali dengan mantan anak didiknya itu di Man United.

Baca Juga

MU mendapatkan harapan mendatangkan Antony setelah Ajax merekrut pemain sayap Porto, Francisco Conceicao dan penyerang RB Leipzig Brian Brobbey pekan lalu. Meskipun MU masih perlu tetap waspada jika akhirnya Antony tak bisa didatangkan karena pelatih Ajax Alfred Schreuder secara terbuka tak ingin menjual si pemain musim panas ini.

Keputusan Schreuder membuat marah sang pemain dan agennya Junior Pedroso yang telah mengadakan pembicaraan mengenai kepindahannya ke MU. Pekan lalu Schreuder mengatakan tak akan menjual pemain lagi karena akan buruk jika kehilangan pemain inti.

Manajer teknis Ajax Gerry Hamstra tak bisa memastikan Ajax tak akan menjual pemain lagi. Jika melihat beberapa pemain penting telah pergi memang kecil kemungkinan Ajax akan menjual pemain lagi.

"Tentu saja, Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah dan saya telah mempelajarinya sekarang. Tetapi kami juga membicarakannya dengan para pemain dan melakukan percakapan, juga anak laki-laki yang mungkin ingin pergi. Pemain Ajax tertarik, itu logis,” kata Hamstra dilansir dari Sportsmole, Rabu (27/7/2022).

Ajax diperkirakan akan siap berpisah dengan Antony jika menerima tawaran setidaknya 70 juta euro atau empat kali lipat dari harga yang dikeluarkan Ajax ketika mendapatkannya dari Sao Paolo dua tahun lalu. Namun, langkah MU mendapatkan Antony akan tergantung apakah Iblis Merah memutuskan melepas Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang demi bisa tampil di Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement