Kamis 28 Jul 2022 02:12 WIB

Vlahovic tak Mau dibandingkan dengan Lewandowski

Vlahovic diprediksi bisa mengikuti jejak Lewandowski.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Dusan Vlahovic dari Juventus.
Foto: AP/Alessandra Tarantino
Dusan Vlahovic dari Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sederet pundit dan penggemar sepak bola sering membandingkan dua sosok berbeda generasi. Biasanya, para pemain tersebut dinilai memiliki kemiripan.

Ini terjadi pada Dusan Vlahovic dan Robert Lewandowski. Vlahovic diprediksi bisa mengikuti jejak Lewandowski. Keduanya sama-sama berperan sebagai ujung tombak.

Baca Juga

Rupanya pria Serbia menolak perbandingan tersebut. Ia sangat menghormati seniornya itu. Namun menurutnya, setiap orang memiliki cerita berbeda.

"Dia telah mencetak banyak gol. Saya tidak suka membandingkan diri saya dengan siapa pun. Saya baru di awal karier saya. Saya hanya bisa bekerja keras dengan harapan mencapai level mereka," kata Vlahovic, dikutip dari Football Italia, Rabu (27/7/2022).

Usianya baru menyentuh angka 22. Kini ia telah memperkuat Juventus. Jika tak ada permasalahan berarti, ia bakal terus bersinar di level teratas.

Bersama Juventus, eks Fiorentina ini memiliki kesempatan tampil di kasta tertinggi. Bianconeri selalu berjuang merebut scudetto. Nyonya Tua juga aktif tampil di Liga Champions.

Sementara Lewandowski sudah meraih segalanya bersama Bayern Muenchen. Total delapan musim ia bermarkas di Allianz Arena. Selama periode tersebut, ia tampil dalam 375 laga di berbagai ajang dan mencetak 344 gol. Selain langganan juara Bundesliga, Lewandowski juga sudah meraih trofi Liga Champions.

Ia memasuki petualangan baru. Penyerang asal Polandia itu sudah resmi berkostum Barcelona. Lewi ikut dalam tur pramusim Barcelonaa di Amerika Serikat.

Blaugrana beruji coba melawan Juventus di negeri Paman Sam. Duel di Cotton Bowl, Dallas, Texas, Rabu (27/7) pagi WIB, berkesudahan imbang 2-2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement