Jumat 29 Jul 2022 06:20 WIB

Bomber Bhayangkara FC Ezzejjari Siap Jebol Gawang Mantan Timnya Persik Kediri

Ezzejjari berhasil menyarangkan 19 gol dalam 32 laga bersama Persik musim lalu.

Penyerang Bhayangkara Fc Youssef Ezzejjari (kanan).
Foto: ANTARA/ Fakhri Hermansyah/nym.
Penyerang Bhayangkara Fc Youssef Ezzejjari (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bomber asing Bhayangkara FC Youssef Ezzejjari berjanji akan tampil profesional saat The Guardians dijamu eks klubnya Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Ahad (31/7/2022). Pemain berusia 29 tahun kelahiran Spanyol itu menghormati tim berjuluk Macan Putih tersebut, tapi akan berusaha keras menjebolnya demi Bhayangkara FC.

"Tentu saja saya sangat senang karena saya akan bertemu tim sebelumnya, yaitu Persik Kediri," kata Ezzejjari, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (28/7/2022).

Baca Juga

Ezzejjari punya kenangan manis bersama Persik di kompetisi Liga 1 musim lalu. Ia tampil brilian pada penampilan perdananya di kompetisi atas Tanah Air. Dari total 32 pertandingan yang dimainkan, Ezzejjari berhasil menyarangkan 19 gol.

"Saya banyak memori disana, saya senang kembali ke stadion dan bermain di depan fans. Saya senang kembali bertemu fans," katanya.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap mantan klubnya, Ezzejjari tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol di gawang Persik."(Selebrasi gol) Tentu tidak. Saya respek Kediri, saya mencintai kota itu, saya mencintai semua orang di sana, tentu saja tidak," ujarnya.

Mengenai targetnya bersama tim asuhan Widodo C Putro itu, Ezzejjari menegaskan tidak memikirkan target pribadi, terutama soal berapa gol yang akan disarangkan di musim ini. Bagi pemain bernama lengkap Youssef Ezzejjari Lhasnaoui itu, hasil maksimal bagi Bhayangkara FC di setiap laga adalah yang utama.

"Saya tidak menargetkan dengan gol yang akan saya cetak, akan tetapi bagaimana mendapatkan tiga poin untuk tim disetiap pertandingan. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim," tegasnya.

Pemilik nomor punggung 99 di skuad Bhayangkara FC itu telah mencatatkan satu gol untuk The Guardian di kompetisi Liga 1 2022/2023. Golnya bersarang di gawang Persib Bandung pada laga pembukaan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Ahad (24/7/2022) lalu, dalam laga yang berakhir imbang 2-2.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement