Rabu 03 Aug 2022 16:12 WIB

PSS Bawa 21 Pemain ke Malang

PSS akan meladeni Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8/2022).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
PSS Sleman menjalani latihan (ilustrasi)
Foto: PSS Sleman
PSS Sleman menjalani latihan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman akan menjalani laga tandang pada pekan ketiga kompetisi Liga 1 2022/2023. Dalam laga ini PSS akan meladeni Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8/2022).

PSS akan membawa 21 pemain ke Malang pada Rabu (3/8/2022) untuk meraih poin penuh atas Arema. Manajer tim PSS Dewanto Rahadmoyo mengatakan, pemain yang dibawa dalam kondisi siap bertanding.

Baca Juga

"Hari ini kami berangkat ke Malang untuk menghadapi Arema FC pada 5 Agustus nanti. Ada 21 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Arema," kata Dewa.

Dewa menjelaskan, pemain yang ditinggal mengalami cedera atau belum pulih seratus persen. "Beberapa pemain yang tidak kami bawa seperti Bagus Nirwanto dan Sanjaya masih dalam masa pemulihan dan ada Nurdiansyah yang mengalami cedera ketika laga melawan Rans kemarin," kata Dewa.

Saat ini, Super Elang Jawa belum mendapatkan kemenangan perdananya. Dari dua laga, PSS baru memiliki satu poin. Dewa mengakui kekurangan tim tersebut. Namun baginya ini bukan awal yang buruk mengingat saat Piala Presiden PSS bisa sampai ke semifinal.

"PSS banyak menghabiskan waktu di Piala Presiden dan beberapa pemain baru juga masih butuh adaptasi," kata Dewa.

Tak lupa, Dewa meminta dukungan dari para penggemar untuk laga nanti. Berangkat lewat jalur darat, Dewa berharap Super Elang Jawa bisa meraih poin penuh.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement