Kamis 04 Aug 2022 11:24 WIB

Debut Mengecewakan, Bayu tak Ingin Lagi Buang Kesempatan

Bayu akan berusaha lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Persib Bandung, Bayu Fiqri dalam wawancara daring, Selasa (2/3).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Bayu Fiqri dalam wawancara daring, Selasa (2/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Debut pemain muda Persib, Bayu Fiqri di kompetisi Liga 1 2022/2023 tidak membuahkan hasil positif. Tim kalah dari Madura United dengan skor 1-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (30/7/2022) lalu.

Bayu mengakui hasil itu mengecewakan bagi debutnya. Untuk itu, dia tidak ingin lagi membuang kesempatan untuk meraih poin penuh bersama tim. 

"Ya, sangat senang karena dikasih kesempatan coach untuk bermain. Meskipun hasil kemarin kurang memuaskan," kata Bayu di Stadion GBLA, Rabu (3/8/2022). 

Bayu berjanji akan terus memperbaiki permainannya jika kembali dipercaya oleh pelatih, Robert Rene Alberts untuk bermain lagi. Bayu menggantikan Henhen Herdiana yang mengalami sakit selama beberapa hari terakhir. 

"Bayu akan berusaha lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya. Memberikan kemenangan untuk Persib," kata Bayu. 

Sebagai pemain, Bayu pun melakukan evaluasi bagi dirinya sendiri. Dia menyoroti kekurangannya yang harus segera diperbaiki pada pertandingan selanjutnta

"Mungkin saya harus lebih kuat lagi, soal bertahan dan menyerang dan konsisten lagi jika diberikan kesempatan," kata Bayu. 

Kekalahan di debutnya itu pun tidak membuatnmotivasinya jatuh. Dia mendapatkan suntikan semangat dari keluarga dan para pemain senior. 

Selanjutnya, Persib akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Ahad (7/8/2022). Dia pun memiliki target poin penuh di laga tersebut untuk memperbaiki hasil minor di laga debutnya. 

"Ya Bayu akan memberikan yang terbaik jika diberikan kesempatan dan bisa menunjukkan permainan lebih baik lagi dan membawa tiga poin bagi Persib dan Bobotoh," kata Bayu. 

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement