Selasa 09 Aug 2022 06:40 WIB

Lazio Siapkan Perpanjangan Kontrak Setahun untuk Milinkovic-Savic

Lazio ingin memperkuat posisi dalam negosiasi dengan klub peminat Milinkovic Savic.

Sergej Milinkovic Savic dari Lazio.
Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Sergej Milinkovic Savic dari Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lazio dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk menawarkan Sergej Milinkovic-Savic perpanjangan kontrak satu tahun. Langkah ini diambil untuk memperkuat posisi mereka bernegosiasi dengan klub lain yang dilaporkan mengincar gelandang andalan mereka, seperti laporan yang dikutip dari Footbal Italia, Selasa (9/8/2022).

Pemain Serbia berusia 27 tahun itu tampaknya akan pindah ke klub top Eropa memasuki jendela transfer musim panas ini. Sebab, Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United dilaporkan melakukan pendekatan. 

Baca Juga

Namun, tidak ada yang berhasil meyakinkan Lazio dengan tawaran mereka. Kepindahan belum terwujud, tapi jendela transfer musim panas masih dibuka sehingga peluang Milinkovic-Savic hengkang masih terbuka.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Lazio menyadari bahwa Manchester United dapat kembali dengan tawaran yang lebih baik bulan ini saat mereka mencari tambahan kekuatan di lini tengah. Namun jika langkah itu tidak terjadi, Lazio ingin menjamin Milinkovic-Savic dalam waktu dekat tetap bertahan.

Rencana Claudio Lotito adalah menawarkan gelandang Serbia itu perpanjangan kontrak satu tahun pada bulan September yang berisi kenaikan gaji dan klausul pelepasan.

Indikasi awal menunjukkan bahwa Milinkovic-Savic tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak. Dia berharap akan bersinar di Piala Dunia mendatang di Qatar. Performa apik di turnamen sejagat ini bisa menjadi etalase yang dia butuhkan untuk membuat sejumlah klub kaya mendekatinya pada bursa transfer Januari 2023.

Kepindahan Dusan Vlahovic senilai 75 juta euro dari Fiorentina ke Juventus awal tahun ini menjadi bukti bahwa kesepakatan dengan harga tinggi masih bisa terjadi di pertengahan musim.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement