Selasa 09 Aug 2022 18:45 WIB

Milan Memulai Babak Baru untuk Dapatkan Ziyech dari Chelsea 

Masuknya Ziyech bisa jadi pilihan lain bagi Pioli.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech (tengah) merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga Liga Primer Inggris di Selhurst Park, Sabtu (19/2/2022). Chelsea menang 1-0.
Foto: EPA/Vince Mignott
Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech (tengah) merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga Liga Primer Inggris di Selhurst Park, Sabtu (19/2/2022). Chelsea menang 1-0.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan telah memulai kembali pembicaraan dengan Chelsea untuk pemain sayap yang terdaftar untuk transfer, Hakim Ziyech. Ziyech mempunyai kontrak dengan Chelsea hingga 2025, namun ia jarang menunjukkan tanda-tanda keajaiban yang ditunjukkan selama waktunya bersama Ajax Amsterdam. 

Pemain sayap Maroko berusia 29 tahun itu tampaknya tidak lagi menjadi bagian dari rencana Thomas Tuchel di London Barat dan klub sedang bekerja untuk menemukan rumah baru bagi sang pemain musim panas ini. 

Baca Juga

Menurut The Telegraph, seperti dikutip dari Football Italia, AC Milan dilaporkan telah mengadakan babak baru pembicaraan dengan Chelsea untuk Ziyech, menjajaki kemungkinan kesepakatan pinjaman. Kemajuan signifikan tidak diharapkan sampai nanti di jendela transfer, dengan kedua klub fokus pada prioritas lain untuk saat ini.

Ziyech tampaknya tertarik untuk pindah dan kemungkinan akan cocok untuk skuad Stefano Pioli. Musim lalu, ia mencetak delapan gol dan memberikan enam assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi. 

Opsi Milan saat ini di sayap kanan termasuk Alexis Saelemaekers dan Junior Messias yang keduanya tidak tergantikan di starting XI. Masuknya Ziyech bisa jadi pilihan lain bagi Pioli sekaligus menciptakan persaingan lebih bagi Saelemaekers dan Junior Messias.

Ziyech telah berada di Chelsea sejak Februari 2020, saat dia pindah ke London dari Ajax. Ia juga menjadi bagian dari skuad the Blues yang memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub pada 2021. Selain itu, Ziyech juga mengoleksi medali runner-up dua Piala A dan Piala Carabao.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement