Kamis 11 Aug 2022 17:52 WIB
...

Tiga Pemain Ini Diklaim Jadi Incaran Utama Chelsea pada Sisa Bursa Transfer Pemain

Chelsea menghadapi berbagai kesulitan dengan tingkat yang berbeda-beda.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pemain belakang Leicester City, Wesley Fofana. Chelsea berniat memboyong Fofana ke Stamford Bridge.
Foto:

Sedangkan untuk Aubameyang, Chelsea mesti bisa membujuk Blaugrana untuk melepas penyerang timnas Gabon tersebut. Pasalnya, bergabung bersama Barca pada pertengahan musim lalu, Aubameyang tampil cukup impresif dengan torehan 13 gol dari 23 laga.

Aubameyang pun berhasil membawa Barcelona memastikan satu tiket di Liga Champions musim depan. Namun, peluang Chelsea untuk mendatangkan Aubameyang masih terbuka. Kehadiran Robert Lewandowski dinilai bakal mengganggu posisi Aubameyang sebagai penyerang utama Blaugrana.

Tidak hanya itu, Barcelona juga tengah membutuhkan kucuran dana segar agar bisa mematuhi ketentuan finansial yang ditetapkan La Liga Spanyol, terutama untuk mendaftarkan pemain anyar.

Dari tiga pemain tersebut, peluang Chelsea untuk mendatangkan Casedei terbilang cukup besar. Gelandang berusia 19 tahun itu belum sekalipun tampil buat tim utama La Beneamata.

Casedei pun bisa direkrut dengan nilai transfer yang relatif murah. Namun, Chelsea mesti bersaing dengan Nice dalam perburuan tanda tangan pemain asal Italia tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement