Jumat 12 Aug 2022 16:56 WIB

Persib Bandung Kehilangan Teja Paku Alam dan Beckham Putra

Rotasi dilakukan karena ada beberapa pemain yang kembali cedera.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib I Made Wirawan dan caretaker Persib, Budiman Yunus di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (12/8/2022).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib I Made Wirawan dan caretaker Persib, Budiman Yunus di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (12/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung dipastikan melakukan rotasi dalam laga kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022). Rotasi dilakukan karena ada beberapa pemain yang kembali cedera dan pulih dari cedera.

Caretaker Persib, Budiman Yunus, memastikan Teja Paku Alam tidak akan bertanding besok. Kini Made Wirawan akan didapuk menjadi kiper utama.

"Teja tadi pagi merasa sakit sedikit. Untuk pertandingan besok kami lihat nanti malam," kata Budiman dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (12/8/2022).

Teja sempat mengalami cedera panjang karena patah tulang di telapak tangannya. Sempat bermain untuk Persib, Teja pun dipertanyakan apakah akan masuk ke daftar susunan pemain atau tidak.

"Kami tim pelatih belum bisa memutuskan karena ada sedikit bengkak, tapi mudah-mudahan bisa turun (di daftar susunan pemain)," kata Budiman.

Sementara itu Persib pun masih kehilangan Beckham Putra Nugraha. Budiman memastikan Beckham tidak bermain karena masih ada cedera pada engkel kakinya.

"Yang lebih tahu itu dari tim dokter, tapi Beckham masih ada sedikit pembengkakan di engkelnya, mudah-mudahan satu pekan ke depan sudah bisa pulih, tapi besok Beckham masih belum bisa diturunkan," jelas Budiman.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement