Selasa 16 Aug 2022 11:16 WIB

Manchester United Sepakat Datangkan Penyerang Atletico Madrid Asal Brasil

Cunha baru bergabung dengan klub ibu kota Spanyol musim panas lalu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Mattheus Cunha (kiri).
Foto: EPA-EFE/DAVID HECKE
Mattheus Cunha (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kebutuhan akan striker memaksa Manchester United (MU) untuk melakukan manuver sebelum bursa transfer musim panas berakhir pada awal September 2022 nanti. Terbaru, MU diklaim dekat dengan penandatangan Mattheus Cunha dari Atletico Madrid.

Menurut Talksport dikutip Caughtoffside, Selasa (16/8/2022) kesepakatan antara kedua belah pihak telah tercapai dengan MU segera menuntaskan penandatangan penyerang Mattheus Cunha untuk skuad Erik ten Hag.

Baca Juga

Cunha baru bergabung dengan klub ibu kota Spanyol musim panas lalu dengan transfer 22 juta pounds dari klub Bundesliga Jerman Hertha Berlin.

Pesepak bola asal Brasil tampil kurang mengesankan bersama armada Diego Simeone dengan mencatat tujuh gol dalam 37 pertandingan. Reputasinya berada di bawah bayang-bayang Joao Felix, Alvaro Morata dan Antoine Griezmann di lini depan Los Colchoneros.

Sang pemain disinyalir akan menjadi pilihan utama MU andai tak ada penyerang lain yang bisa didatangkan ke Stadion Old Trafford. Iblis Merah juga dikabarkan bersedia merogoh kocek senilai 45 juta pounds untuk pemain berusia 23 tahun.

Tak tanggung-tanggung, Cunha juga ingin diberi kontrak jangka panjang di Theater of Dream. Ia dilaporkan bersedia mengikat kontrak hingga lima musim lamanya.

Meski terbilang ini menjadi langkah alternatif MU mengingat mereka gagal mendaratkan Antony dari Ajax Amsterdam. Kehadiran Cunha setidaknya dapat mengisi kekosongan lini gedor MU setelah kehilangan Anthony Martial yang mengalami cedera.

Selain itu Cunha juga bisa menjadi opsi bagi nasib Cristiano Ronaldo yang dilaporkan bakal dilepas manajemen Manchester United musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement