Ahad 21 Aug 2022 16:32 WIB

Pulih dari Cedera, Ben Chilwell Siap Tampil Lawan Leeds

Ben Chilwell menderita cedera lutut serius sejak musim lalu.

Pemain Chelsea Ben Chilwell sudah pulih dari cedera lutut. (ilustrasi)
Foto: AP/Ian Walton
Pemain Chelsea Ben Chilwell sudah pulih dari cedera lutut. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ben Chilwell menegaskan siap memainkan perannya untuk Chelsea, setelah memulihkan kebugarannya usai cedera panjang. Ia berpotensi menantikan pertandingan pertamanya musim ini, ketika the Blues menghadapi Leeds United malam ini di Liga Primer Inggris.

Bek sayap tersebut absen dalam sebagian besar musim lalu setelah mengalami cedera lutut serius dalam kemenangan besar Chelsea di Liga Champions atas Chelsea. Ia tidak bermain sampai laga terakhir musim 2021/22 melawan Watford.

Baca Juga

Meski mengaku frustrasi untuk melakoni comeback setelah tidak tampil lagi di awal musim, Chilwell senang pemulihannya melampaui harapannya. ''Itu agak pahit manit karena saya merasa kembali ke lapangan, di mana saya suka, kembali ke Stamford Bridge dan sambutan yang saya dapatkan kembali ke lapangan, dan kemudian musim selesai,'' kata Chilwell, dikutip dari laman resmi Chelsea, Ahad (21/8/2022).

Secara mental, mantan pemain Leicester itu mengaku lebih mudah dihadapi. Tidak terlalu banyak rintangan dengan cedera, sehingga bisa pulih lebih cepat. Hal lain yang membantunya adalah para penggemar, yang terus memberikan dukungan selama pemulihan sejak cedera melawan Juventus.

''Para penggemar telah bersama saya sepanjang jalan dan mereka juga memberi saya kepercayaan diri untuk mendorong kembali dengan cepat dan kembali bermain di depan mereka,'' ungkapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement