Senin 22 Aug 2022 01:25 WIB

Aston Villa Sepakati Transfer Ismaila Sarr dari Watford

Villa mengeluarkan Rp 439 miliar untuk pemain tim nasional Senegal itu.

Pemain sayap Watford Ismaila Sarr (kiri) dikabarkan berlabuh ke Aston Villa pada bursa transfer musim panas 2022 ini.
Foto: AP Photo/Justin Setterfield
Pemain sayap Watford Ismaila Sarr (kiri) dikabarkan berlabuh ke Aston Villa pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aston Villa menyepakati transfer pemain sayap Ismaila Sarr dari Watford. Menurut laporan Daily Mail pada Ahad (21/8/2022), Villa harus mengeluarkan 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 439 miliar untuk pemain tim nasional Senegal berusia 24 tahun tersebut.

Sarr telah absen dari skuad Watford untuk pertandingan Divisi Championships melawan Preston North End yang berakhir 0-0 pada Sabtu (20/8/2022).

Baca Juga

Pelatih the Hornets Rob Edwards menyatakan bahwa absennya pemain berusia 24 tahun itu karena cedera, tetapi Sky Sports telah melaporkan bahwa transfer Sarr ke Aston Villa telah disepakati.

Pemain internasional Senegal itu bergabung dengan Watford dari Rennes pada 2019 dan telah mencetak 25 gol dalam 95 penampilan untuk Hornets.

Sarr telah menjadi sosok kunci bagi Watford sejak kedatangannya di Vicarage Road. Pemain sayap itu menyumbangkan 23 gol saat klub itu promosi ke Liga Primer Inggris pada 2021. Sarr mencetak lima gol di kompetisi Liga Primer Inggris musim lalu, tetapi tidak dapat membantu Watford menghindari degradasi ke Divisi Championship.

Aston Villa saat ini telah menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan Liga Primer Inggris pertama musim ini. Pelatih Villa Steven Gerrard memiliki banyak pilihan di skuadnya, tetapi Villa baru mencetak tiga gol musim ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement