Selasa 23 Aug 2022 15:55 WIB

Arema FC Incar Rekor tak Terkalahkan Lawan Rans Nusantara FC

Arema tetap fokus untuk mengamankan poin penuh pada laga kandang.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (kiri), bersama pemain Adam Alis (kanan).
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (kiri), bersama pemain Adam Alis (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC mengincar rekor tak terkalahkan pada laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 melawan Rans Nusantara FC yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Rabu (24/8/2022). Pelatih Arema Eduardo Almeida mengatakan bahwa pada tiga pertemuan sebelumnya, tim berjuluk Singo Edan itu selalu memenangkan laga melawan Rans Nusantara.

"Kami tidak pernah kalah dalam tiga laga melawan Rans. Kami akan menjaga itu untuk pertandingan besok," kata Almeida, Selasa (13/8/2022).

Baca Juga

Almeida menjelaskan, meskipun sudah tiga kali memenangkan laga melawan anak asuh Rahmad Darmawan tersebut, Arema tetap fokus untuk mengamankan poin penuh pada laga kandang yang akan dimulai pada 15.30 WIB tersebut.

Menurut Almeida, pada setiap pertandingan yang akan dilakoni memiliki atmosfer yang berbeda, termasuk saat menghadapi Rans Nusantara FC. Ia akan mempersiapkan tim secara optimal untuk memberikan permainan terbaik dan mengamankan tiga poin.

"Tidak ada pertandingan yang sama, meskipun melawan tim yang sama. Yang akan kami lakukan adalah bersiap yang terbaik dalam waktu yang pendek untuk memenangkan pertandingan," jelas Almeida.

Almeida menambahkan, seluruh skuad Arema saat ini sudah siap untuk menghadapi Rans Nusantara. Meski mendapatkan hasil tidak maksimal pada saat bertandang melawan PSM Makassar pada pekan lalu, ia meyakini anak asuhnya sudah siap untuk melawan Rans. "Apa yang terjadi pada pertandingan lalu, harus kami lupakan. Kami fokus untuk pertandingan besok. Semua pemain adalah pemain kunci," jelasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement