Selasa 23 Aug 2022 23:24 WIB

West Ham di Ambang Datangkan Emerson Palmieri dari Chelsea

Chelsea dan West Ham sudah sepakat untuk pembelian Emerson.

Emerson Palmieri dari Chelsea.
Foto: AP/Angel Fernandez
Emerson Palmieri dari Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Primer Inggris West Ham dikabarkan semakin dekat mendapatkan bek sayap kiri Emerson Palmieri dari Chelsea pada bursa transfer pemain musim panas ini. Kedua klub dilaporkan sudah menandatangani kesepakatan kontrak penjualan pada Selasa (23/8/2022).

Dilansir dari cuitan jurnalis asal Italia Fabrizio Romano, Selasa, pengumuman resmi dari transfer Emerson akan diumumkan dalam waktu dekat. Pemain berusia 28 tahun itu juga telah menjalani tes medis bersama The Hammers.

Baca Juga

Diperkirakan West Ham telah mencapai kesepakatan soal harga dengan The Blues yang diyakini mencapai 15 juta euro (sekitar Rp223 miliar) yang meliputi nominal tambahan kepada Chelsea.

Selain itum kesepakatan juga telah tercapai antara West Ham dan perwakilan Emerson sehingga pengumuman kedatangan pemain berkebangsaan Italia itu tinggal menunggu waktu.

Sebelumnya, dikabarkan West Ham bekerja keras untuk segera merampungkan proses transfer pemain asal berusia 28 tahun tersebut. West Ham mengalahkan klub Liga Italia Lazio yang turut menaruh minat kepada Emerson.

Pada musim lalu, Emerson tercatat tampil sebanyak 36 pertandingan untuk Lyon di berbagai ajang serta menyumbangkan satu gol dan dua assist dari total 2.268 menit bermain.

Selama membela Chelsea, pemain bernama lengkap Emerson Palmieri dos Santos tersebut telah menorehkan 71 penampilan dan menyumbangkan dua gol serta lima assist di segala ajang. Ia total merumput selama 5.020 menit. Selain itu, ia juga menyumbangkan satu gelar Liga Champions, satu Liga Europa, serta satu Piala FA untuk The Blues.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement