Rabu 24 Aug 2022 15:02 WIB

Putra Phil Neville Tanda Tangani Kontrak dengan Inter Miami

Harvey Neville, fullback serbabisa yang juga bisa beroperasi di lini tengah.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Mantan pemain Manchester United dan timnas Inggris yang kini melatih Inter Miami, Phil Neville.
Foto: Reuters
Mantan pemain Manchester United dan timnas Inggris yang kini melatih Inter Miami, Phil Neville.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra dari Phil Neville, Harvey, dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan tim utama Inter Miami. Dengan begitu, ke depan akan ada satu lagi Neville di sekitar tim utama. Phil Neville adalah pelatih Inter Miami.

Harvey telah menandatangani kontrak dengan klub Major League Soccer (MLS) itu hingga 2024, dengan opsi klub untuk 2025 dan 2026. Pihak Miami mengumumkan kesepakatan itu pada Selasa (23/8/2022).

Baca Juga

Harvey yang berusia 20 tahun telah bersama tim cadangan klub, Inter Miami CF II, sejak penandatanganan pada Mei 2021.

"Harvey telah berkembang dengan baik selama dua musim terakhir ini bersama Inter Miami CF II," kata chief soccer officer dan direktur olahraga Chris Henderson dikutip dari ESPN, Rabu (24/8/2022). "Kami senang dengan kemajuannya sebagai pemain muda di sistem kami dan merasa fleksibilitasnya akan memberi kami perlindungan di sejumlah area."

Harvey Neville, fullback serbabisa yang juga bisa beroperasi di lini tengah, membuat 15 penampilan musim ini di MLS Next Pro dengan mencatatkan dua assist. Dia telah bergabung di tim kedua Inter Miami bersama Romeo Beckham, putra pemilik Inter Miami dan mantan pemain hebat Manchester United, David Beckham.

Seperti ayahnya, Harvey Neville adalah produk akademi Manchester United dan membuat beberapa penampilan di berbagai level pemuda untuk klub raksasa Inggris. Dia juga menghabiskan waktu di akademi Valencia sementara Phil Neville menjadi pelatih tim Spanyol itu antara 2015 dan 2018.

Inter Miami saat ini duduk di tempat keenam klasemen Wilayah Timur MLS, dua poin di atas garis playoff, dengan delapan pertandingan tersisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement