Kamis 25 Aug 2022 10:14 WIB

Juventus Kian Dekat Dapatkan Leandro Parades

Juventus dan PSG telah melakukan pembicaraan hari ini dan mencapai kata sepakat.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes.
Foto: EPA
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus kian dekat menyelesaikan kesepakatan mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Leandro Paredes setelah ada langkah maju yang didapatkan dari hasil pembicaraan kedua klub. Gianluca Di Marzio dilansir dari Football Italia, Kamis (25/8/2022) memerinci bagaimana Bianconeri berusaha mengamankan tanda tangan gelandang Argentina berusia 28 tahun tersebut.

Si Nyonya Tua sangat ingin mendatangkan pemain tersebut setelah mengawali musim dengan tidak cukup bagus. Sang pemain sendiri terbuka untuk pindah setelah kontribusinya diberikan secara terbatas di Ibu Kota Prancis.

Baca Juga

Juventus dan PSG telah melakukan pembicaraan hari ini dan banyak hal maju dihasilkan. Kedua klub membuat kesepakatan pinjaman dengan kewajiban bersyarat untuk membeli sesuai klausul yang terlampir terkait kualifikasi Liga Champions.

Juventus juga sedang bekerja memulangkan dua pemain yang tak dibutuhkan yakni Marko Pjaca yang dapat langsung bergabung ke Dinamo Zagreb dan Denis Zakaria telah dikaitkan dengan kembalinya ke Jerman karena beberapa klub Bundesliga sedang menjajaki kesepakatan.

Juventus juga telah menyelesaikan penandatanganan penyerang Olympique Marseille Arkadiusz Milik. Kedatangannya memberikan pelatih Massimiliano Allgeri opsi di lini depan yang lebih kuat.

Paredes salah satu pemain penting PSG dalam beberapa tahun terakhir. Ia dibeli PSG dari Zenit pada Januari 2019. Total tiga gol dan 10 assist dalam 117 pertandingan di semua kompetisi ia catat bersama PSG. Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Paredes tak asing dengan sepak bola Italia karena sebelum bergabung ke PSG ia telah membela sejumlah klub Serie A. Ia pernah berseragam AS Roma, Empoli, dan Chievo Verona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement