Kamis 25 Aug 2022 16:55 WIB

Ini yang Dilakukan Luis Milla Sambil Menantikan KITAS Turun

Luis Milla mengajak semua pihak di Persib untuk bersatu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Luis Milla.
Luis Milla.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pada pekan lalu Luis Milla resmi diperkenalkan Persib Bandung sebagai pelatih baru. Meski demikian Luis Milla belum bisa memimpin timnya di kompetisi.

Hal ini karena izin tinggal atau KITAS dari Luis Milla belum turun. Sembari menantikan syarat administrasi untuk melatih ini, Luis Milla mengajak semua pihak untuk bersatu.

"Saya ingin semua bekerja bersama untuk satu tujuan. Untuk mencapai itu, saya, pemain, staf dan tentunya suporter harus bersama agar tim ini menjadi lebih kuat," kata Luis Milla dari laman resmi Persib.

Luis Milla bergabung setelah tim terbentuk. Dia masuk untuk menggantikan Robert Rene Alberts yang mundur dari posisi kepelatihan karena hasil minor Persib di awal musim.

Untuk itu, Luis Milla pun mengajak Marc Klok dan lainnya yang ada dalam tim untuk bahu membahu. Sehingga target Persib untuk bisa menjadi juara tetap dapat diraih oleh tim.

"Saya datang kesini untuk melakukan tugas dengan baik. Jadi saya harap kolaborasi bersama pemain bisa menghasilkan sesuatu sesuai harapan kita semua," kata Luis Milla.

Luis Milla bergabung dengan durasi kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan kontrak. Sementara itu, saat ini Persib tengah melakukan persiapan jelang pertandingan PSM Makassar pada Senin (29/8/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement